Yang di Pikiran Gue Sekarang, Jadi Pemberontaak

|
    Setelah baca artikel tentang Rezim Stalinist Korea Utara sama nonton kisah perjuangan suku Kurdi di timur sana, gue pengen jadi pemberontaak. Oke, gue perjelas lagi, pemberontaak.

    Skema pemberontaakan yang ada di otak gue kaya gini.
Gue nyari temen sebanyak mungkin biar bisa ngeberontak rame-rame. Lalu, gue bakal nyari juga orang-orang hebat di bidang IT dan senjata. Tujuannya untuk membuat markas rahasia di bawah tanah dan juga membuat program komputer dan senjata yang hebat. Fungsi dari markas itu sebagai pengendali atau pusat komando. Keren kan?.

    Setelah semua itu gue dapat, gue mulai dengan merakit roket yang gak bisa terdeteksi sama satelite. Ide gue sih, roket-nya gue bungkus pake kertas almunium penambal panci atau bungkus chupa chups. *(belum selesai)

0 komentar:

Posting Komentar